Rabu, 28 November 2012

TUGAS PROPOSAL METODE RISET

BAB V
KESIMPULAN 


Jadi pengguna kartu im3,  Pengguna kartu edisi khusus ini langsung mendapatkan bonus 1500 SMS, mendapatkan konten eksklusif dari Indonesian Idol berupa i-ring dan wallpaper, dan biaya menelepon yang sangat murah yaitu hanya Rp 0,1/detik. Indosat juga menyelenggarakan berbagai kuis yang berkaitan dengan Indonesian Idol dengan total hadiah sebesar Rp 300 juta.
Selain itu, IM3-Indonesian Idol mempunyai keunggulan berupa akses data unlimited (tanpa batas) dengan tarif mulai Rp 9000 per hari. Kecepatan aksesnya 256 Kbps hingga kuota 10 MB dan selanjutnya menjadi 20 Kbps tanpa kuota.
Layanan akses internet juga tersedia melalui paket IM3 Broadband Unlimited yang didukung IM2. Paket ini menyediakan tarif akses mulai Rp 1000 per hari dengan kuota 1 MB dan masa aktif sehari. Pengguna kartu melalui handset BlackBerry juga bisa berlangganan berbagai pilihan paket BlackBerry.
“Kartu Perdana Edisi Spesial IM3-Indonesian Idol ini sengaja kami luncurkan untuk memenuhi kebutuhan anak muda dalam berkomunikasi dan mencari informasi melalui akses data yang mudah dan murah,” demikian disampaikan Syakieb Sungkar, Chief Sales Officer Indosat dalam siaran persnya, Kamis (25/3/2010).

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar