Rabu, 14 November 2012

CERITA LIBURAN KELUARGA

 
   Cerita liburan dimulai dari program liburan agenda tahunan sekolah yang diprogramkan tiap satu semester sekali, sehingga dalam satu tahun ada dua kali liburan. agenda liburan semester dan menjadi agenda liburan tahunan ini berikutnya menjadi agenda masing-masing keluarga untuk melakukan liburan keluarga juga. kondisi kemudian disambut para pengelolah parawisata dan biro perjalanan membuat acara liburan keluarga yang menarik dan seru.
    Liburan memang akan sangat menjadi hal yang membahagiakan jika dapat dilakukan bersama seluruh anggota keluarga. bahagia dan menyenangkan meninggalkan cerita liburan yang tidak habis dibahas bersama saat berkumpul dengan keluarga dan teman-teman. Bila mengingat kembali liburan yang telah lewat, tidak tahan rasanya untuk menceritakan kembali dalam rangkaian cerita liburan.
    Ada banyak tempat wisata atau agenda kegiatan liburan keluarga yang bisa dibuat dalam bentuk cerita liburan. terutama jika anda dan keluarga memilih liburan ketempat terbuka atau kealam terbuka, pasti cerita liburan yang akan diceritakan oleh keluarga sangat seru. apalagi jika keluarga memang jarang diajak berlibur ketempat terbuka atau alam terbuka, atau keluar kota. sudah pasti mereka akan bersemangat untuk menceritakan cerita liburan mereka ke teman- temannya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar