Selasa, 27 November 2012

TUGAS PROPOSAL METODE RISET

BAB 1
PENDAHULUAN
 
proposal im3
  1. A. Latar Belakang Masalah

Komunikasi adalah hal yang tidak bisa lepas dari kehidupan kita sehari-hari. Dalam menjalin suatu hubungan sebagai mahluk sosial kita memerlukn komunikasi. Kita dapat berkomunikasi secra langsung dengan bertemu muka engan muka, atau pad jaman dahulu kita dapat menggunakan surat untuk jarak jauh. Namun kini dunia tidak sejauh yang kita bayangkan karena adanya telephone. Seiring perkembangan jaman sekarang terdapat telpon genggam yang berfungsi sama dengan telpon hanya saja dapat dibawa kemanapun kita pergi.
Karena adanya HP ini lah kita dapat berkomunikasi walopun kita sedang tidak berada dirumah sekalipun. Handphone bisa digunakan untuk berkomunikasi jika didalamnya sudah terdapat sebuah kartu yang sudah sekalian diberikan dengan nomor handphonenya. Setiap kartu yang dipakai pasti mempunyai provider. Banyak pertimbangan saat kita memilih sebuah provider, salah satunya signalnya, kualitasnya, bahkan tarif pun menjadi salah satu hal yang sangat dipertimbangkan. Dalam kesempatan ini saya akan membahas provider indosat, khususnya im3. Im3 adalah provider yang banyak dipakai oleh anak remaja pada umunya. Mengapa? Krena tarif yang sangat terjangkau oleh kaula muda. Apalagi untuk dmpet dompet anak anak sekolah,selain itu Provider yang baik adalah provider yang bisa memuaskan customer. Misalnya, bisa memberikan sinyal yang stabil selama 24 jam, biaya komunikasinya murah, dan juga memberikan fitur-fitur lainnya seperti RBT, wallpaper, Free download games, dll.Im3 mempunya  Moto “MAU YANG MURAH? YA IM3. SINYAL YANG KUAT? YA IM3”. Dan hal itu lah yang manjadi bahan pertimbangan saya dalam memilih provider, dan saya rasa tidak hanya saya, namun anda –anda juga sependapat dengan saya

  1. B. Batasan Masalah
diatas saya sebutkan bahwa banyak anak-anak remaja yang memakai im3, hal ini tidak menutup kemungkinan orang dewasa mmakai im3, dompet remaja saja terjangkau bagaimana dopet orang dewasa. Maka dari itu btasan masalahnya adalah mengapa semua orang banyak memilih im3
  1. C. Tujuan Penulisan
Membuat provider im3 ini tidak hanya dipakai oleh remaja namun semua khalayak umum. Dan membuat provider ini menjadi yang terbaik diantara yang terbaik.
  1. D. Identifikasi Masalah
• Analisis Masalah
saya melakukan analisa masalah dengan cara melihat kembali grafik pemakaian konsumen terhadap provider, selanjutnya hal-hal apa saja yang membuat minat konsumen berkurang.
• Pembagian Quistioner
Selain menganalisa masalah, kami juga membuat suatu quistioner yang berisi pertanyaan-pertanyaan seputar provider tentunya pertanyaan yang berhubungan dengan apa saja yang membuat kami bisa melakukan perbandingan dan segera memperbaiki apa saja yang kurang disukai oleh customer.
  1. E. Pengertian provider 
Provider ialah Badan Usaha yang menyediakan layanan koneksi. Provider mempunyai banyak jenis. Salah satunya adalah provider kartu untuk handphone.
  1. F. Maksud dan Tujuan
Tujuan pembuatan proposal ini adalah untuk lebih membuka mata para custemer untuk tepat dalam memilih provider, bleh murah tapi bi\ukan murahan, murah dengan kualitas yang baik adalah dambaan semua orang, dan jawabanya adalah di provider ini. Sehingga engan dibuatnya proposal ini didapatkan penceraham untuk memilih provider yang baik dan untuk kami aga terus memperbaiki diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar