Selasa, 01 Januari 2013

BERLIBUR TAHUN BARU

    tanggal 31 desember hari senin saya, dan saudara sepupu saya bergegas tuk berlibur mlm tahun baru di jakarta. kami berangkat dari rumah jam 12 siang, Setelah itu kami berempat dengan 2 sepeda motor untuk ke rumah nenek. Sesudah tiba di rumah nenek kami pun istirahat sejenak. Disana saya bertemu dengan saudara sepupu saya yaitu andi. Saya pun sangat senang sekali karena sudah lama saya tidak berjumpa dengan andi saudara sepupu saya. Hari pun sudah malam saya,nenek dan beserta saudara-saudara saya menyiapkan acara untuk malam tahun baru dengan bakar-bakar jagung, bakar-bakar ayam dan juga bakar-bakar sosis. Saya sangat senang sekali karena saya bisa berkumpul dengan saudara-saudara sepupu saya untuk memeriahkan malam tahun baru dengan pesta kembang api. Pergantian tahun pun tiba waktunya saya menyalakan kembang api. Semua sangat senang sekali karena melihat kembang api yang sangat bagus sekali. Acara malam tahun baru sudah selesai dan kami semua beres-beres untuk membersihkan sampah-sampah yang berserakan di lantai. Sesudah kami semua membersihkannya kami pun tidur karena waktu sudah malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar