Selasa, 01 Januari 2013

berlibur dipantai

Pada liburan panjang di sekolah, aku pergi berlibur ke pantai Carita serta menginap di hotel. Aku menginap selama 1 hari saja, tapi bagiku 1 hari sudah mengasyikkan. Pertama kali yang aku lakukan saat sampai di hotel, aku langsung berlari ke pantai tersebut. Di sana bukan hanya ada pantai, tapi ada juga toko-toko kecil yang berjejeran di pinggir pantai dan menjual souvenir, penyewa papan seluncur, penyewa jetsky, dan lain-lain.
Aku memulainya dengan bermain pasir. Aku membuat istana pasir. Dengan susah payah aku membangunnya, tapi sia-sia. Akhirnya, aku memutuskan untuk memainkan papan seluncur itu. Aku belajar memainkannya dengan sangat semangat. Akhirnya aku bisa. Hal yang paling menyebalkan adalah, ketika aku tenggelam. Bajuku basah.
Setelah itu aku mengumpulkan kerang. Kerang yang kutemukan sudah  jelek dan rusak. Daripada aku mengumpulkan kerang, Aku membeli kerang saja.
Waktu bermain di pantai pun habis. Saat maghrib itba, aku pun melihat matahari terbenam. Indah… sekali. Tidak terasa malam tiba. Aku tidur di hotel dengan lelap. Matahari terbit membuatku bangun. Tak terasa waktuku di sini sudah habis. Aku pulang dengan senang. Kejadian di Anyer menjadi kenangan terindah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar